Langsung ke konten utama

Alamat Kantor Grab TARAKAN Kalimantan Utara


12.779 - Alamat Kantor Grab TARAKAN Kalimantan Utara. Ternyata saat ini memang tidak sulit lagi untuk mencari Tempat atau Lokasi Kantor Grab di Kota TARAKAN Kalimantan Utara karena sekarang banyak informasi di Internet. Tapi anda juga harus tau, Bahwa Kantor Grab di Kabupaten Kota TARAKAN Kalimantan Utara bisa saja berubah dan Pindah tanpa adanya pemberitahuan dulu, oleh itu sebaiknya anda Harus hati-hati dan juga melihat Informasi terbaru tentang Alamat Kantor Grab Kota TARAKAN yang baru. Lowongan Kerja Grab Kota TARAKAN Kalimantan Utara.

Taukah kalian, bahwa Grab Online (Kabupaten Kota TARAKAN Provinsi Kalimantan Utara) memang dikenal dgn nama GrabTaxi. yakni perusahaan asal Malaysia dgn Aplikasi yang sengaja melayani jasa penyedia transportasi Online. kini sudah ada di beberapa negara di Asia Tenggara, Seperti Grab Kabupaten TARAKAN Prov Kalimantan Utara, Grab Indonesia, Grab Malaysia, Grab Singapura, Grab Thailand, Grab Vietnam, dan Grab Filipina. Grabbike indonesia, Grab motor, Grab ojek, Grab car, Grab driver.

Apa Fungsi dari Aplikasi Grab?

Grab yakni Aplikasi smartphone (Grab wilayah Kota TARAKAN Kalimantan Utara) yang sangat mirip dengan Gojek drive Online atau juga Uber yang berbasis transportasi pemesanan Kota TARAKAN juga sebagai layanan pengiriman. Kini GRAB juga di kenal oleh banyak orang di Asia Tenggara Khususnya Kota Kabupaten Kota TARAKAN, Thailand Grab, Malaysia Grab, dan Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Mendaftar Driver Grab Kota TARAKAN Kalimantan Utara :

Calon driver Grab wilayah Kota Kabupaten Kota TARAKAN yang ingin Daftar wajib memiliki SIM A aktif, STNK aktif, SKCK aktif, KTP aktif, dan Smartphone juga. Untuk informasi lengkap mengenai Kantor Grab di Kabupaten Kota TARAKAN, hubungi Call Center Grab di bawah ini:

Call center Grab Indonesia: Grab Kabupaten TARAKAN Kalimantan Utara, GrabExpress, Grabbike, GrabFood, GrabTaxi. Kantor Grab ini juga termasuk Kabupaten Bulungan, Malinau, Nunukan dan juga Tana Tidung.

Untuk lebih Jelasnya Silahkan Kunjungi Alamat Grab TARAKAN Kalimantan Utara di bawah.

GRAB Kota TARAKAN Kalimantan Utara
Jl. Slamet Riady RT 10 N0 70, Kecamatan Tarakan Barat, Tarakan, Kalimantan Utara, 77111
Email Grab: support.id@grab.com - Cek dulu ya.
BUKA Jam kerja: Senin s/d Jumat: 09.00 - 17.00 WIB
Keluhan atau Pusat Bantuan disini : https://help.grab.com/hc/id