Langsung ke konten utama

Alamat Kantor Grab BALIKPAPAN Kalimantan Timur


12.787 - Alamat Kantor Grab Kota BALIKPAPAN Kalimantan Timur. Ternyata saat ini memang tidak sulit lagi untuk mencari Tempat atau tentang Lokasi Kantor Grab di Kota BALIKPAPAN karena sekarang banyak informasi di Internet. Tapi anda juga harus tau, Bahwa Kantor Grab di Kabupaten Kota BALIKPAPAN provinsi Kalimantan Timur bisa saja berubah dan Pindah tanpa adanya pemberitahuan dulu, oleh itu sebaiknya anda Harus hati-hati dan juga melihat Informasi terbaru tentang Alamat Kantor Grab Kota BALIKPAPAN yang baru. Lowongan Kerja Grab Kota BALIKPAPAN.

Taukah kalian, bahwa Grab Online (Kabupaten Kota BALIKPAPAN) memang dikenal dgn nama GrabTaxi. yakni perusahaan asal Malaysia dgn Aplikasi yang sengaja melayani jasa penyedia transportasi Online. kini sudah ada di beberapa negara di Asia Tenggara, Seperti Grab Kabupaten Kota BALIKPAPAN Provinsi Kalimantan Timur, Grab Singapura, Grab Indonesia, Grab Thailand, Grab Vietnam, Grab Malaysia, dan Grab Filipina. Grab car, Grabbike indonesia, Grab motor, Grab ojek, Grab driver.

Apa Fungsi dari Aplikasi Grab?

Grab yakni Aplikasi smartphone (Grab wilayah Kota BALIKPAPAN) yang sangat mirip dengan Gojek drive Online atau juga Uber yang berbasis transportasi pemesanan Kota BALIKPAPAN juga sebagai layanan pengiriman. Kini GRAB juga di kenal oleh banyak orang di Asia Tenggara Khususnya Kota Kabupaten Kota BALIKPAPAN provinsi Kalimnatan Timur, Thailand Grab, Malaysia Grab, dan Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Mendaftar Driver Grab Kota BALIKPAPAN :

Calon driver Grab wilayah Kota Kabupaten Kota BALIKPAPAN yang ingin Daftar wajib memiliki KTP aktif, SKCK aktif, SIM A aktif, STNK aktif, dan Smartphone juga. Untuk informasi lengkap mengenai Kantor Grab di Kabupaten Kota BALIKPAPAN, hubungi Call Center Grab di bawah ini:

Call center Grab Indonesia: Grab Kabupaten Kota BALIKPAPAN, GrabExpress, Grabbike, GrabFood, GrabTaxi.

Untuk lebih Jelasnya Silahkan Kunjungi Alamat Grab Kota BALIKPAPAN di bawah.

GRAB Kota BALIKPAPAN Kalimantan Timur
Email Grab: support.id@grab.com - Cek dulu ya.
Keluhan atau Pusat Bantuan disini : https://help.grab.com/hc/id
BUKA Jam kerja: Senin - Jumat 09:00 – 18:00 WITA Khusus Hari Sabtu 09:00 – 14:00 WITA
Lokasi HER Hotel & Trade Center.
Jl. MT Haryono No. 55 RT 29, Balikpapan Utara, Gn. Samarinda, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur