Langsung ke konten utama

Alamat Kantor Grab PASER Kalimantan Timur


11.787 - Alamat Kantor Grab PASER Kalimantan Timur. Ternyata saat ini memang tidak sulit lagi untuk mencari Tempat atau tentang Lokasi Kantor Grab di Kota PASER karena sekarang banyak informasi di Internet. Tapi anda juga harus tau, Bahwa Kantor Grab di Kabupaten Kota PASER  provinsi Kalimantan Timur bisa saja berubah dan Pindah tanpa adanya pemberitahuan dulu, oleh itu sebaiknya anda Harus hati-hati dan juga melihat Informasi terbaru tentang Alamat Kantor Grab Kota PASER yang baru. Lowongan Kerja Grab Kota PASER.

Taukah kalian, bahwa Grab Online (Kabupaten Kota PASER) memang dikenal dgn nama GrabTaxi. yakni perusahaan asal Malaysia dgn Aplikasi yang sengaja melayani jasa penyedia transportasi Online. kini sudah ada di beberapa negara di Asia Tenggara, Seperti Grab Kabupaten PASER Provinsi Kalimantan Timur, Grab Singapura, Grab Indonesia, Grab Vietnam, Grab Thailand, Grab Malaysia, dan Grab Filipina. Grab car, Grab motor, Grab ojek, Grabbike indonesia, Grab driver.

Apa Fungsi dari Aplikasi Grab?

Grab yakni Aplikasi smartphone (Grab wilayah Kota PASER) yang sangat mirip dengan Gojek drive Online atau juga Uber yang berbasis transportasi pemesanan Kota PASER juga sebagai layanan pengiriman. Kini GRAB juga di kenal oleh banyak orang di Asia Tenggara Khususnya Kota Kabupaten Kota PASER provinsi Kalimnatan Timur, Malaysia Grab, Thailand Grab, dan Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Mendaftar Driver Grab Kota PASER :

Calon driver Grab wilayah Kota Kabupaten Kota PASER yang ingin Daftar wajib memiliki SKCK aktif, SIM A aktif, STNK aktif, KTP aktif, dan Smartphone juga. Untuk informasi lengkap mengenai Kantor Grab di Kabupaten Kota PASER, hubungi Call Center Grab di bawah ini:

Call center Grab Indonesia: Grab Kabupaten PASER, GrabExpress, Grabbike, GrabFood, GrabTaxi.

Untuk lebih Jelasnya Silahkan Kunjungi Alamat Grab Kab PASER atau SAMARINDA di bawah.

GRAB Kota SAMARINDA Kalimantan Timur
Email Grab: support.id@grab.com - Cek dulu ya.
Keluhan atau Pusat Bantuan disini : https://help.grab.com/hc/id
BUKA Jam kerja: Senin - Jumat 09:00 – 18:00 WITA Khusus Hari Sabtu 09:00 – 14:00 WITA
JL Pahlawan No.1 Ruko Blok F No. 65 Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124 Indonesia