Langsung ke konten utama

Alamat Kantor Grab Bandung Terbaru Lengkap


10.667 - Alamat Kantor Grab Bandung. Ternyata tak sulit untuk mencari Lokasi dan Tempat Kantor Grab di Bandung Jawa Barat karena sekarang banyak informasi di Internet. Namun anda juga harus tahuu, Bahwa Kantor Grab di Kota Bandung bisa saja berubah dan Pindah tanpa adanya pemberitahuan dahulu, oleh karena itu anda Harus tetap teliti, hati-hati dan melihat Info terbaru tentang Alamat Kantor Grab Kota Bandung yang baru. Lowongan Grab Bandung.

Apakah anda tau, sebelumnya Grab ini dikenal dengan nama GrabTaxi. yakni perusahaan asal Malaysia dengan Aplikasi yang memang melayani jasa penyedia transportasi Online dan kini tersedia di beberapa negara di Asia Tenggara, Seperti Grab Malaysia, Grab Indonesia, Grab Singapura, Grab Thailand, Grab Vietnam, dan Grab Filipina. grab motor, grab indonesia, grab driver, grab ojek, grab car, daftar grab

Apa Fungsi dari Aplikasi Grab?

Grab ialah Aplikasi smartphone sama seperti Gojek Online atau juga Uber yang berbasis transportasi, pemesanan dan termasuk juga sebagai layanan pengiriman. saat ini Aplikasi Grab sangat di kenal oleh banyak masyarakat di Asia Tenggara Khususnya Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Kantor Perusahaan Grab Bandung Terbaru.

Alamat Kantor: Apartemen Gateway Ruko Jade Tower No. 2, Jl. Gunung Batu No203, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, 40175 Jawa Barat.
Jam buka: 08.00 - 17.00 Bisa berubah.
No Telp: (021) 80648777 Cek dulu
Provinsi: Jawa Barat

Syarat dan Ketentuan Mendaftar Driver Grab Kota Bandung:

Calon driver Grab wilayah Kota Bandung yang ingin Daftar wajib memiliki STNK aktif, SKCK aktif, KTP aktif, SIM A aktif, dan Smartphone juga. Untuk informasi lengkap mengenai Kantor Grab di Bandung Jawa Barat, hubungi Call Center Grab di bawah ini:

Call center Grab Indonesia: GrabExpress, GrabFood, GrabHitch, GrabBike, GrabTaxi, GrabCar,
Nomor Telepon: +6221 8064 8777.
Email Grab: support.id@grab.com - Langsung aja di Cek.